Pages

KEJARLAH PERKARA-PERKARA ILAHI

Bacaan Alkitab : I Timotius 6 : 7-11
"Sebab kita tidak membawa sesuatu apa ke dalam dunia dan kita pun tidak dapat membawa apa-apa ke luar. Asal ada makanan dan pakaian, cukuplah. Tetapi mereka yang ingin kaya terjatuh ke dalam pencobaan, ke dalam jerat dan ke dalam berbagai-bagai nafsu yang hampa dan yang mencelakakan, yang menenggelamkan manusia ke dalam keruntuhan dan kebinasaan. Karena akar segala kejahatan ialah cinta uang. Sebab oleh memburu uanglah beberapa orang telah menyimpang dari iman dan menyiksa dirinya dengan berbagai-bagai duka.
Tetapi engkau hai manusia Allah, jauhilah semuanya itu, kejarlah keadilan, ibadah, kesetiaan, kasih, kesabaran dan kelembutan." 

Ayat Renungan : I Timotius 6 : 11, The Message
"Tetapi engkau, Timotius, manusia Allah. Larilah dari semuanya itu. Kejarlah suatu kehidupan yang benar..."

Kembali kita diingatkan untuk mengejar sesuatu yang benar. Di tengah-tengah kondisi dunia yang mengejar harta dan uang, kita diperingatkan untuk menjauhinya! Sebaliknya, kita harus mengejar perkara-perkara Ilahi! Amin?
John Mason berkata:
"Hidup sukses dimotivasi oleh pengejaran yang dinamis." Dan, pilihan untuk berhenti atau mengejar, adalah saat menentukan di dalam hidup saudara! Ketika saudara memutuskan untuk mengejar perkara-perkara Ilahi, itulah saatnya Tuhan memulai sesuatu yang baik di dalam saudara
(Baca: Filipi 1 : 6 ..."Akan hal ini aku yakin sepenuhnya, yaitu Ia, yang memulai pekerjaan yang baik di antara kamu, akan meneruskannya sampai pada akhirnya pada hari Kristus Yesus.").
Dan, Tuhan yang memulai, Ia juga yang akan memotivasi dan memampukan saudara bertekun dalam pengejaran itu! So, dekatlah dengan Tuhan dalam Persekutuan yang akrab dan jadilah Pelaku Firman! Mazmur 60 : 14 NIV memberi jaminan:
"Bersama Allahkita memperoleh kemenangan, sebab Ia yang menginjak-injak segala musuh kita."
Perhatikan: Kalau Tuhan telah menjamin kemengangan bagi kita, marilah kita tetap bersama Tuhan, sampai ke garis akhir! Dan, capailah hal-hal yang Tuhan inginkan bagi kebaikan saudara!

0 komentar:

Posting Komentar