Pages

BERDOA SEBELUM TIDUR

Bacaan Alkitab : Mazmur 63 : 1-9
"Kerinduan kepada Allah"
Mazmur Daud, ketika ia ada di padang gurun Yehuda.
"Ya Allah, Engkaulah Allahku, aku mencari Engkau,
jiwaku haus kepada-Mu, 
tubuhku rindu kepada-Mu,
seperti tanah yang kering dan tandus, tiada berair.
Demikianlah aku memandang kepada-Mu di tempat kudus,
sambil melihat kekuatan-Mu dan kemuliaan-Mu.
Sebab kasih setia-Mu lebih baik dari pada hidup;
bibirku akan memegahkan Engkau.
Demikianlah aku mau memuji Engkau seumur hidupku 
dan menaikkan tanganku demi nama-Mu.
Seperti dengan lemak dan sumsum jiwaku dikenyangkan,
dan dengan bibir yang bersorak-sorai mulutku memuji-muji.
Apabila aku ingat kepada-Mu di tempat tidurku,
merenungkan Engkau sepanjang kawal malam, -
sungguh Engkau telah menjadi pertolonganku, 
dan dalam naungan sayap-Mu aku bersorak-sorai.
Jiwaku melekat kepada-Mu,
tangan kanan-Mu menopang aku."

Ayat renungan : Mazmur 63 : 7
"Apabila aku ingat kepada-Mu di tempat tidurku merenungkan Engkau sepanjang kawal malam."

Saya percaya, saudara sudah berdoa sebelum tidur pada malam hari dan minta Tuhan memberimu tidur yang pulas / berkualitas. Namun, tiba-tiba di tengah malam, saudara terbangun / terjaga. Jangan bimbang dengan hal itu!
Berdoalah dan bertanyalah pada Tuhan: "Apa maksud semuanya ini?" Tuhan pasti menjawab saudara! Ada kalanya, seseorang memerlukan dukungan doa, dan saudara dibangunkan untuk berdoa bagi dia. Jangan ragu, sebab Roh Kudus akan menuntun saudara berdoa, sesuai dengan kebutuhan orang itu. Dan, doa saudara pasti dikabulkan, sebab untuk itulah saudara dibangunkan Tuhan.
Ingatlah: Tuhan tidak pernah tertidur. Ketika saudara terjaga, Tuhan ada di sana. Ia ingin saudara ambil bagian bersama-Nya dalam menolong seseorang. Percayalah, setelah itu, saudara akan tidur kembali dengan perasaan bahagia, sebab telah dipilih Tuhan! indah, kan?

41 komentar:

Terimakasih,buat renungN singkatnya.

 

Terimakasih,buat renungN singkatnya.

 

trimakasih, buat firman dan renungan..

 

trimakasih, buat firman dan renungan..

 

trimakasih, buat firman dan renungan..

 

Renungan yang sangat singkat namun memiliki makna yg sangat dalam.. GBU

 

Terima kasih atas firman dan renungan ini Tuhan memberkati

 

Terima kasih atas firman dan renungan ini Tuhan memberkati

 

Sungguh luar biasa...terima kasih atas renungan ini,Tuhan yesus memberkati...Amin

 

Sungguh luar biasa...terima kasih atas renungan ini,Tuhan yesus memberkati...Amin

 

Renungan yang begitu indah.
Semoga tuhan yesus menjaga tidur kita di malam hari dan kita harus ingat ketika kita terbangun di tengah malam percayalah tuhan yesus membangun kan kita bahwa di saat itu kita harus berdoa. Dan esok pagi hari kita terbangun, begitu indah nya di pagi hari.
Semoga tuhan yesus memberkati kita semua.
Amin

 

Puji Tuhan renungan firman Tuhan ini sunggu membuat hati damai n sejajtera.smoga nti saat terbangun dri tidur Tuhan sll campur tangan dngan segala aktifitas kita

 

Puji Tuhan renungan firman Tuhan ini sunggu membuat hati damai n sejajtera.smoga nti saat terbangun dri tidur Tuhan sll campur tangan dngan segala aktifitas kita

 

Puji Tuhan tdinya sdh tertidur tanpa berdoa,, namun terjaga dr tdr dan mulai mencari renungan malam sblum tdr,, saatnya panjatkan syukur pd-Nya sungguh Tuhan bgtu luar biasa dlm hidupku, dan kiranya Tuhan menjga kita dlm terlelapnya kita ��

 

Semoga aku dapat mengamalkan tenungan ini dalam hidup ku. Amin

 

Terima kasih semoga saya bisa tidur dengan pulas kembali dan semoga hayalan ku yang buruk tadi tidak menghampiriku lagi . Amin

 

Terima kasih semoga saya bisa tidur dengan pulas kembali dan semoga hayalan ku yang buruk tadi tidak menghampiriku lagi . Amin

 

syalom ! damai sejahtera menyertai kita.
Terimakasih atas renungannya !

 

Terimakasih atas firmanya.jadikan firman ini sebagai pelita bagi kita semua dan jurumudi kita.amin

 

Trimah kasih buat renungan nya GBU

 

Trimakasih buat renungan ini saya jadi terpukul dan ingin sekali berubah

 

Tuhan memberkati kita semua yg telah membaca dan merenungkan firman ini...
Trimakasi untuk admin yg telah membagikan firman ini untuk kita semua

 

Amin.kasih karunia TUHAN menyertai kita semua.

 
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
 

Aduh beneran ini renungan ngena bgt apalagi ttg dibangunkan ditengah malam... Bener bener ngena.. rasanya mau menangis krn gua udah melewatkan beberapa panggilan Allah dikala gua tidur.. dan krn krn renungan ini mata rohani gua terbuka untuk peka terhadap suara dan panggilan Allah.. trimakasih untuk renungannya Tuhan memberkati..

 

Mksi buat renugan singkat nya,saya di berkati sekali oleh renugan nya

 

Indah sekali ya Tuhan. Sedih sekali saya... kenapa saya jarang sekali berdoa sebelum tdur ??? ...
Terimakasih untuk renungan singkat ini.

 

Amin.
Berikan aku mimpi yang terbaik buat masa depan ku

 

Terima kasih untuk renunganya

 

Tuhan Yesua memberkati kita smua . Aminnn

 

Tuhan Yesua memberkati kita smua . Aminnn

 

Tuhan Yesus memberkati kita smua . Aminnn

 

Tuhan Yesus memberkati kita smua . Aminnn

 

Thanks,,, tiap malam saya dibangunkan Tuhan,mau berdoa tapi ngantuk banget,,akhirnya saya abaikan.
Betapa berdosanya diriku, membiarkan iblis menang. Oh Tuhan tlg ampuni saya

 

Posting Komentar