Pages

JANGAN PANIK SAAT ADA BADAI KARENA ADA TUHAN YESUS, PENOLONG KITA

Bacaan Alkitab : Yesaya 55 : 6-9
"Carilah TUHAN selama Ia berkenan ditemui; berserulah kepada-Nya selama Ia dekat!
Baiklah orang fasik meninggalkan jalannya, dan orang jahat meninggalkan rancangannya;
baiklah ia kembali kepada TUHAN, maka Dia akan mengasihaninya, dan kepada Allah kita, sebab Ia memberi pengampunan dengan limpahnya.
Sebab rancangan-Ku bukanlah rancanganmu, 
dan jalanmu bukanlah jalan-Ku, demikianlah firman TUHAN.
Seperti tingginya langit dari bumi, demikianlah tingginya jalan-Ku dari jalanmu
dan rancangan-Ku dari rancanganmu."

Ayat Renungan : Yeremia 29 : 11
"Sebab Aku ini mengetahui rancangan-rancangan apa yang ada pada-Ku mengenai kamu... yaitu rancangan damai sejahtera dan bukan rancangan kecelakaan, untuk memberikan kepadamu hari depan yang penuh harapan."

Saudaraku, baca lagi Renungan Tema, bahwa Tuhan kita adalah Tuhan yang luar biasa, yang telah menciptakan kita menurut gambar-Nya - Ia pun mempunyai rencana indah atas kita - yaitu menjadikan kita anak-anak-Nya, menjadi orang-orang yang luar biasa! Amin? Namun demikian, saya perlu memperingatkan saudara:
"Apakah yang akan saudara lakukan saat badai menerpa hidup saudara - saat realitas hidup menekan saudara dan saudara merasa ditinggal sendirian - apakah Tuhan meninggalkan saudara?"
Ingat ini:

  • Kita hidup di Zaman Akhir, di mana keadaan semakin sukar, dan kebobrokan moral sedang terjadi (Baca: II Timotius 3 : 1-5 ..."Ketahuilah bahwa pada hari-hari terakhir akan datang masa yang sukar. Manusia akan mencintai dirinya sendiri dan menjadi hamba uang. mereka akan membual dan menyombongkan diri, mereka akan menjadi pemfitnah, mereka akan berontak terhadap orang tua dan tidak tahu berterima kasih, tidak mempedulikan agama, tidak tahu mengasihi, tidak mau berdamai, suka menjelekkan orang, tidak dapat mengekang diri, garang, tidak suka yang baik, suka mengkhianat, tidak berpikir panjang, berlagak tahu, lebih menuruti hawa nafsu dari pada menuruti Allah. Secara lahiriah mereka menjalankan ibadah mereka, tetapi pada hakekatnya, mereka memungkiri kekuatannya. Jauhilah mereka itu!").
  • Hari ini, banyak orang bingung, melihat bagaimana tragedy dapat menyerang setiap saat.
  • Jangan panik saudaraku! Ada penolong kita yang luar biasa, Dialah Tuhan Yesus Kristus, Imam Besar kita di sebelah kanan Bapa di sorga! Ingat lagu ini: "Bila hati terasa berat - Tak seorang pun mengerti bebanku - kutanya Yesus, apa yang harus ku buat... Sujud di Altar-Nya, ku bawa hidup ku, ku Terima Anugerah-Nya... Dia ubah hidupku, baharui hatiku, Mujizat terjadi saat datang di Altar-Nya."

0 komentar:

Posting Komentar