Pages

UJIAN DAN PERGUMULAN DATANG DARI HATI BAPA YANG PENUH KASIH !

Bacaan Alkitab : I Petrus 4 : 12-19
"Saudara-saudara yang kekasih, janganlah kamu heran akan nyala api siksaan yang datang kepadamu sebagai ujian, seolah-olah ada sesuatu yang luar biasa terjadi atas kamu. Sebaliknya, bersukacitalah, sesuai dengan bagian yang kamu dapat dalam penderitaan Kristus, supaya kamu juga boleh bergembira dan bersukacita pada waktu Ia menyatakan kemuliaan-Nya.
Berbahagialah kamu, jika kamu di nista karena nama Kristus, sebab Roh kemuliaan, yaitu Roh Allah ada padamu. Janganlah ada di antara kamu yang harus menderita sebagai pembunuh, atau pencuri atau penjahat, atau pengacau. Tetapi, jika ia menderita sebagai orang Kristen, maka janganlah ia malu, melainkan hendaklah ia memuliakan Allah dalam nama Kristus itu. Karena sekarang telah tiba saatnya penghakiman dimulai, dan pada rumah Allah sendiri yang harus pertama-tama dihakimi. Dan jika penghakiman itu dimulai pada kita, bagaimana kesudahannya dengan mereka yang tidak percaya pada Injil Allah?
Dan jika orang benar hampir-hampir tidak diselamatkan, apakah yang akan terjadi dengan orang fasik dan orang berdosa?
Karena itu baiklah juga mereka yang harus menderita karena kehendak Allah, menyerahkan jiwanya, dengan selalu berbuat baik, kepada Pencipta yang setia."

Ayat renungan : I Petrus 4 : 12- 13
"...janganlah kamu heran akan nyala api siksaan yang datang kepadamu sebagai ujian... sebaliknya, bersukacitalah, sesuai dengan bagian yang kamu dapat dalam penderitaan Kristus, supaya kamu juga boleh bergembira... pada waktu Ia menyatakan kemuliaan-Nya."

Saudaraku, saya terlampau yakin, Gereja akan mengalami ujian-ujian akhir sebelum Rapture terjadi! So, bila kita mengizinkan Bapa bekerja dalam diri kita, peganglah teguh I Petrus 4 : 12-13, dan bersukacitalah!
Saat Bapa menekan dan menguji kita, teruslah bersukacitalah! Mengapa? "Karena ujian itu datang dari hati Bapa yang penuh kasih!"
Bersukacitalah, dan jangan biarkan iblis mencuri sukacita kita di tengah-tengah pergumulan itu, dan setialah sampai ke Garis Akhir!  
Ingat ini: "Kita tetap belajar karakter lewat kawah pergumulan yang panas membara itu!"
So, pertahankanlah status kita, dan tetaplah fokus pada kesempurnaan yang akan tuhan Yesus kerjakan pada saat Rapture. Maranatha!

0 komentar:

Posting Komentar