Pages

KESUDAHAN SEGALA SESUATU SUDAH DEKAT

Bacaan Alkitab : I Petrus 4 : 7-11
"Kesudahan segala sesuatu sudah dekat. karena itu kuasailah dirimu dan jadilah tenang, supaya kamu dapat berdoa. Tetapi yang terutama: kasihilah sungguh-sungguh seorang akan yang lain, sebab kasih menutupi banyak sekali dosa. Berilah tumpangan seorang akan yang lain dengan tidak bersungut-sungut. Layanilah seorang akan yang lain, sesuai dengan karunia yang telah diperoleh tiap-tiap orang sebagai pengurus yang baik dari kasih karunia Allah. Jika ada orang yang berbicara, baiklah ia berbicara sebagai orang yang menyampaikan firman Allah; jika ada orang yang berbicara, baiklah ia berbicara sebagai orang yang menyampaikan firman Allah; jika ada orang yang melayani, baiklah ia melakukannya dengan kekuatan yang dianugerahkan Allah, supaya Allah dimuliakan dalam segala sesuatu karena Yesus Kristus. Ialah yang empunya kemuliaan dan kuasa sampai selama-lamanya! Amin."

Ayat Renungan : I Petrus 4 : 7, NKJV.
"Kesudahan segala sesuatu sudah dekat; karena itu bersikaplah serius dan berjaga-jagalah dalam doa-doamu."

Saudaraku, ingatlah, bahwa di Zaman Akhir ini iblis telah melepaskan berbagai roh jahat ke dalam dunia. So, Gereja Zaman Akhir sedang menghadapi peperangan rohani yang hebat!
Namun, janganlah takut, sebab Tuhan Yesus menjamin kemenangan bagi Gereja-Nya (Baca lagi: Matius 16 : 18 KJV). Sadarlah, bahwa peringatan Tuhan lewat I Petrus 4 : 7 NKJV, harus kita kerjakan sepenuhnya, supaya kita berkemenangan:

  1. Bersikaplah serius, dan jangan anggap remeh peringatan Tuhan.
  2. Berjaga-jagalah bersama dengan Tuhan Yesus dalam doa-doa kita (Baca: Matius 26 : 38). Dan, ingat motto kita: "Do Your best, and God will do the rest." JBU!

0 komentar:

Posting Komentar